Kamis, 05 Maret 2020

Langkah Tampilkan IDM di Youtube dengan Gampang

Internet Download Manajer alias IDM jadi diantara software yang benar-benar terkenal dilapisan sering orang. Serta, IDM telah jadi pemakaian harus yang dipunyai oleh tiap computer atau laptop sekarang.Diantara pemakaian IDM yang seringkali dipakai beberapa pemakai internet ialah di situs Youtube. Dengan memakai software ini, Kamu bisa mengambil video yang diharapkan dengan mudah dan cepat. Bila berlangsung ketidakberhasilan dengan proses pengunduhan, jadi Kamu bisa meneruskan kembali proses itu kapanpun.


Kamu harus mengupdate (upgrade) IDM ke versus terbaru. Serta bisa ikuti beberapa langkah berikut ini. Namun, Kamu harus meniadakan IDM Integration Module yang lama. Untuk lebih detilnya, berikut cara-caranya.

1. Membuka kembali menu Chrome. Pilih More Alat > Extensions.

2. Selanjutnya pilih Remove untuk meniadakan IDM yang sudah terpadu dengan browser Kamu.

3. Jadi IDM Integration Module mampu terhapus dari browser Kamu. Lantas, membuka source My Computer > Local Disk (C:) > Program Files. Selanjutnya, mencari folder Internet Unduh Manajer yang sudah Kamu install ke versus paling baru. Setelah itu, mencari file dengan nama IDMGCExt.crx.

4. Drag file itu dalam halaman Extensions di chrome layaknya ini. Tetapi awalnya, Kamu harus pilih Enable di Developer Model atau Model Pengembang untuk mempermudah Kamu memberikan tambahan file itu.

5. Kemudian mampu ada pop-up yang memohon Kamu untuk memberikan tambahan IDM ke browser. Pilih Add Extension.

BacaJuga: Begini Trik Menunjukkan Idm Di Youtube Dengan Gampang, Dipastikan Berhasil!

6. Proses memberikan tambahan Extensions juga usai serta Kamu bisa nikmati feature Unduh this video di situs youtube. Refresh halaman youtube untuk lihat tombol IDM yang sudah ditambah lagi.

Benar-benar gampang, bukan ? Jika langkah langkah tampilkan IDM di youtube di atas dikerjakan secara benar, jadi Kamu bisa nikmati feature IDM dengan automatis di youtube hingga mempermudah Kamu untuk mengambil video.

Di dasarnya, tombol IDM seringkali tidak tampil di youtube sebab youtube adalah service punya Google yang menyengaja tidak diaktifkan tidak untuk memberi service unduh di situs itu. Karena, unduh video adalah satu hal yang melanggar hak cipta. Berharap artikel di atas bisa menolong Kamu! Ini Langkah Tampilkan Idm Di Youtube Dengan Gampang, Ditanggung Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar